Video Gol Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 Liga 1 Senin 4/9/2017

Post a Comment
Video Gol Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 Liga 1 4/9/2017
Video Gol Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 Liga 1 Senin 4/9/2017

Persib Bandung menang telak saat menkalani laga tandang di markas Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1. 

'Maung Bandung' mengalahkan tuan rumah Sriwijaya dengan skor telak 4-1.

Pada laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (4/9/2017), penyerang Ezechiel N'Douassel melanjutkan performa apiknya untuk Persib. 

Dia mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam kemenangan Persib.

Ezechiel membuka keunggulan Persib di menit ke-17. Mendapat umpan dari Sohei Matsunaga, Ezechiel meneruskannya dengan sundulan untuk merobek jala gawang Sriwijaya.

Di menit ke-32, giliran Ezechiel yang menjadi kreator gol Persib. Memanfaatkan kesalahan Teja Paku Alam, Ezechiel mengirimkan umpan yang diselesaikan oleh Michael Essien.

Keunggulan Persib bertambah di menit ke-60. Kali ini giliran Febri Hariyadi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan bola dari Ezechiel.

Di masa injury time, Persib menambah gol lagi untuk memimpin 4-0. Billy Keraf membobol gawang Sriwijaya usai memanfaatkan umpan dari Raphael Maitimo.

Tim tuan rumah baru bisa mencetak gol tak lama kemudian. Tijani Belaid mencetak gol hiburan untuk Sriwijaya setelah memaksimalkan bola dari Marckho Sandy Merauje.

Dengan hasil ini, Persib Bandung kini menempati posisi 9 klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 22 laga. Sriwijaya FC tertahan di urutan ke-12 dengan 28 poin.

Video Gol Sriwijaya FC vs Persib Bandung 1-4 Liga 1 4/9/2017


Highlight pertandingan Sriwijaya FC 1-4 #PERSIB . #PERSIBday 💪
Posted by PERSIB Bandung on Monday, September 4, 2017

Susunan Pemain
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (GK), Bobby Satria, Gilang Ginarsa (M Cingi 70’), Rudolof Yanto Basna, Marco Sandy Meraudje, Tijani Belaid, Yoo Hyun goo (R Ramadhan 82’), M Nur Iskandar, Ichsan Kurniawan (R Hidayat 61’), Hilton Moreira, Albeto Goncalves.

Persib Bandung: M Fadhil Mahbuby (GK), Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Michael Essien ( Rafael Maitimo 73’), Shohei Matsunaga (Atep Rijal 77’), Dedi Kusnandar, Kim Jefry Kurniawan, Febri Haryadi, Ezechiel N'Doaussel (Biily Keraf 88’).*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *